Mahasiswa UNRI jalani Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta Pedagogik  di Desa koto Tibun dan Desa Rumbio

Mahasiswa UNRI  jalani Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta Pedagogik  di Desa koto Tibun dan Desa Rumbio

Zoom Meeting (28/07/20) - Mahasiswa Universitas Riau yang menjalani Kuliah Kerja Nyata atau Kukerta Pedagogik  di Desa koto Tibun dan Desa Rumbio berkolaborasi dalam   Mengadakan Webinar Pendidikan yang bertemakan Penataan Manajemen Sekolah/ Madrasah untuk Menyongsong Akreditasi IASP 2020 pada hari Selasa , 28 Juli 2020. .
Kegiatan Webinar ini di buat sebagai bentuk penataan manajemen sekolah / madrasah untuk mempersiapkan atau menyongsong akreditasi sekolah menjadi lebih baik lagi. Maka Kukerta Pedagogik Desa Koto tibun dan Desa Rumbio  berkolaborasi membuat kegiatan bagi guru atau tata usaha sekolah  terkait  Penataan manajemen sekolah . Adapun kegiatan ini diisi oleh pemateri yang sangat berkompeten di bidangnya ,Adapun pemateri tersebut yaitu Bapak Zul Ikram,S.Pd,M.Pd  Selaku Kepala Dinas pendidikan Provinsi Riau  yang menyampaikan materinya terkait  Manajemen sekolah dalam mengelola pendidikan  sedangkan untuk pemateri kedua yaitu Bapak Dr. Hambali,M.Si selaku Dosen Prodi PPKn FKIP Universitas Riau sekaligus Perwakilan Badan Akreditasi Nasional (BAN)  yang menyampaikan materinya terkait Penilaian Akreditasi Sekolah . Adapun moderator dalam kegiatan ini yaitu Ardianti  selaku mahasiswi kukerta pedagogic Universitas Riau. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memanajemen sekolah / madrasah dalam meningkatkan kualitas atau keeksisan sekolah  guna  menunjang akreditas  yang berkualitas . Hanya ini yang dapat kami sampaikan, kami ucapkan Terima kasih.

Berita Lainnya

Index